Liburan Ke Puncak Bandung

Liburan Ke Puncak Bandung

Liburan Ke Puncak Bandung – Mungkin liburan ke Puncak Bandung merupakan salah satu liburan yang paling mengesankan bagi hidup saya. Berhubung pada liburan ini saya mendapatkan kesan dan pesan dari Paman saya yang sebelumnya tinggal di daerah Tangerang, Jakarta.

Tempat wisata Puncak merupakan tempat yang bagus untuk dikunjungi didaerah Jawa Barat. Hal itupun menambah informasi saya untuk asal usul adanya tempat wisata tersebut.

Liburan Ke Puncak Bandung Merupakan Liburan Pertama Pulau Jawa

Pada tahun 2009 yang lalu ketika saya mengunjungi paman saya didaerah Tangerang itu, kami pun berencana melakukan liburan ke salah satu tempat terbagus didaerah Puncak yang banyak sekali dibicarakan teman teman saya. Dimana ketika itu kami bersama paman dan bibi serta anaknya mengunjungi daerah tersebut.

Liburan Ke Puncak Bandung

Daerah Puncak ini pun dapat dicapai dari Jakarta dengan menggunakan arah Jalan Tol Nasional rute 2. Dimana kami pun pergi kesana ketika bukan masa liburan, yang selalu terjadi kemacetan. Hal itu kami lakukan dengan menyusurin jalan kecil yang dinamakan jalan tikus. Waktu untuk mencapai daerah tersebut juga hampir memakan waktu 2 – 3 jam perjalanan.

baca juga artikel menikmati kota Yogyakarta

Alasan kenapa saya memilih liburan ke daerah Puncak dikarenakan daerah Puncak memiliki tempat wisata yang indah dan juga unik. Hal itu dikarenakan sebagian besar daerah puncak dikelilingi oleh perkebunan teh yang dikelilingi pegunungan. Selain itu banyaknya wisata lain didaerah puncak itu seperti Taman Safari Indonesia dan juga Perkebunan Teh Gunung Mas juga merupakan alasan saya mau pergi kesana.

Disamping itu juga terdapat beberapa daerah seperti Taman Wisata matahari juga merupakan salah satu objek wisata yang terkenal dan bagus untuk dikunjungi oleh banyak pengunjung.

Ketika sampai di Puncak kami segera mencari villa untuk menginap. Hal itu dikarenakan kami juga mau menyantap berbagai makanan khas yang terdapat didaerah puncak yang sangat banyak. Beragam jenis makanan daerah jawa ditawarkan di rumah makan Puncak tersebut.

Ketika malam hari tiba suhu di daerah Puncak juga cukup dingin dan hampir mendekati suhu 10’C yang membuat kami berasa berada di Eropa yang sedang mengalami masa dingin.

Penulis: Wandrang

Antusias memberikan ragam berita Pengalaman & Kisah Nyata Kehidupan.